Jeritan Perjaka Muda Jilid 1


Episode : Misteri Cewek Berkerudung



Malam itu gue lagi asik sambil menikmati asap rokok didepan kelas, ya tepatnya hari pertama gue kuliah, ya kalo digambarin sih gue berada tepat didepan kelas lagi nunggu mata kuliah kominaksi bisnis...inget gue baru masuk jadi mahasiswa baru...dan masih semester 7...kalo gini gue ibarat berada dipulau asing, bayangin coba satu makhluk pun nggak gue kenal..tapi nggak pa pa dah, yang plenting ups yang penting gue bisa SKSD.

Sebelum lebih dalam dan semakin dalam larutnya ke cerita ini, maka dari sini gue perjelas..

Pertama : Kenalin gue Jimo..! cowok nggak seberapa keren tapi gue punya cita cita setinggi gunung wilirang, cita cita gue sih gak muluk muluk Cuma pingin punya cewek cakep..ya itu aja cita cita yang terbesit saat ini….tapi nggak tau kapan, gue bakal punya cewek..makanya gue beri judul jeritan perjaka muda

Kedua : jangan ngira gue syarif, dia hanya pencipta gue, jadi kesimpulannya gue ama syarif ibarat langit ama surga..gue langitnya dia surganya,,hehehehe... jadi beda..storynya juga beda..

Sepuluh menit udah berlalu, gue masih mematung hingga rokok gue habis..satu demi satu mereka pada masuk. Pas gue nggak sengaja ngeilat arah barat ada cewek cakep menuju ke arah gue, nih mata serasa nggak bisa berkedip ngeliat tuh cewek, gue sampe tertegun, bergetar, bergejolak, pokoknya kalo diterangin buanyak banget..tuh cewek bening banget apalagi dia berkerudung, mirip ama saskia mecca..., hati gue sempet berkata ”Subhanalloh bener bener perfect ciptaanMu”

Kemudian dia masuk ke kelas gue, otomatis nih ati tambah gebyar gebyar (kyk jusul lagunya gomblo) gue girang banget ”yess..! dia ikut kelas gue, Alhamdulilah Ya Alloh engkau kirimkan bidadari cantik ke kelas gue..thanx..thanx” tanpa pikir panjang gue langsung masuk, dan mataku mulai menyisir bak mata torminator mencari keberadaan tuh cewek, ahaa.! Dia lagi duduk dibangku tengah, gue putuskan duduk dibelakangnya, kebetulan bangkunya kosong. Tak lama barisan bangku gue udah penuh, tapi dasar nasib ada dua pria ngapit gue, kok nggak cewek aja yang ngapitin gue biar kayak james bond. wakakakak.

"tapi dia namanya siapa...? gue masih penasaran...kalo gini naluri detektif harus dijalankan sebelum gue nangkep si target" batin gue senyum tipis

perkuliahan udah dimulai, dosannya botak tapi lucunya minta ampun, ya kalo diibaratin kayak almarhum pak tile, gue sampe ngakak kalo dia nerangin..lucu banget...,

sekarang kembali lagi ke cewek itu, dia juga ikut tersenyum, gue yang ada dibelakang heran "nih cewek kalo tersenyum cantik juga, kalo gini seharian dikelas gue betah banget ngeliat senyumnya dia, hehehehe"

Gue lagi mikirin gimana caranya, sedangkan didepan perkuliahan udah dimulai sejak 30 menitan, lebih parah lagi dari gue berangkat ke rumah, niat gue berangkat nyari ilmu setinggi langit, eh pas udah dikampus niat gue jadi lemper gini...tapi nggak apa apa deh, yang penting gue happy tph harga bisa hapy mahal harganya, semangatt......

eitsss...stop dulu ceritanya sampe disini soalnya gue juga bingun terusannya kayak gimana, tunggu eposode selanjutanya, salam piss bagi jomblo haus kayak gue..heheheheh

ttd

Jimo

Read Users' Comments (1)komentar

1 Response to "Jeritan Perjaka Muda Jilid 1"

  1. Jeritan Perjaka Muda says:
    19 Desember 2009 pukul 08.40

    ayo coemnnt gimana pendapatnya

Posting Komentar

kometar yukkk..!!